ParionsSport mensponsori pertandingan musim reguler pertama NBA di Prancis

ParionsSport, merek taruhan olahraga dari operator game Prancis La Française des Jeux (FDJ), telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi mitra rekanan dari pertandingan National Basketball Association (NBA) musim reguler pertama di Prancis.

Charlotte Hornets dan Milwaukee Bucks akan berhadapan dalam NBA Paris Game 2020 di AccorHotels Arena di Paris pada 24 Januari 2020.

Sebagai bagian dari kesepakatan, ParionsSport akan menawarkan pengalaman pelanggan seperti akses VIP ke permainan dan bertemu dan menyapa mantan pemain NBA. Hadiah NBA juga akan tersedia untuk menang di media sosial dan platform online ParionsSport dan FDJ.

ParionsSport akan aktif di dalam dan di sekitar arena pada hari pertandingan, serta mengambil bagian dalam kegiatan keterlibatan penggemar tambahan yang akan diungkapkan di kemudian hari.

Selain itu, kemitraan ini akan menggabungkan Pick NBA Pick ‘Em Weekly 6 baru yang disajikan oleh ParionsSport’, permainan prediksi bermain gratis yang tersedia untuk para penggemar di Perancis.

Permainan ini menawarkan kesempatan kepada penggemar untuk memenangkan € 1 juta (£ 860.562 / $ 1,1 juta) dalam bentuk tunai, serta tiket ke NBA Paris Game 2020, dengan memprediksi hasil yang benar dari enam pertandingan setiap minggu selama musim reguler NBA.

ParionsSport telah menjadi mitra NBA sejak 2018, menawarkan pelanggan manfaat eksklusif seperti akses ke game NBA di AS, barang dagangan dan produk NBA. Kemitraan ini dipromosikan di lebih dari 27.000 lokasi ritel di seluruh Prancis dan di aset digital ParionsSport dan NBA.

Komentar

Postingan Populer